Fanpage Facebook merupakan hal terpenting dalam kegiatan khususnya hal Blogging karena dapat menjadi tanda Blog atau website tersebut terkenal jika memiliki jumlah like yang banyak. Tak hanya itu kegunaan Fanpage Facebook juga sebagai membagaikan status atau sebuah infomasi kepada fansnya di Facebook. Dengan Memberikan link atau sebuah tautan maka kemungkinan statistik pengunjung kamu juga meningkat.

Cara Membuatnya dengan bahasa pemrograman tingkat tinggi tentunya. Dengan dibekali beberapa configurasi yang memungkinkan menjadi optimal dalam menjalankan tugasnya.

Beli Script Auto Like Fanpage Facebook!

Saya disini sebagai author pemilik blog www.zuamsyah.id ini akan menjual sebuah widget khusus platfrom Blogger yaitu Auto Like Fanpage Facebook untuk para kawan blogger semua. Dengan membeli script ini maka kamu akan diberikan juga bonus tambahan Template Premium yang saya miliki sebesar 2 Template Premium khusus pembeli yang setia .

Sistem Kerja Auto Like Fanpage Facebook

Cara kerja script ini, setelah anda memasang script tersebut. Maka setiap orang yang berkunjung di blog yang telah anda pasang script tersebut dan pengunjung tersebut mengeklik dimanapun tempat di blog kamu maka otomatis akan menyukai Fanpage Facebook anda yang telah kamu pasang. 

Bayangkan jika ribuan pengunjung membanjiri blog kamu maka dalam satu hari kamu telah punya ribuan pula yang menyukai Fanspage Facebook kamu. Itu hanya satu hari dan itu hanya ribuan bagaimana kalau berbulan-bulan dan bagaimana kalau puluhan ribu pengunjung datang di setiap harinya 😮 😃👍

Buruan beli widget script tersebut!! Jadikan anda terkenal! dengan jutaan like di Fanpage Facebook kamu!

Review Widget Auto Like Fanpage Facebook


Fitur: 
  • Script tersebut telah dilengkapi administator connection yang dapat melihat pengguna script tersebut disalah gunakan atau tidak, seperti menyebarkan script tersebut kepada orang yang tidak membeli script ini! Berlaku S&K.
  • Mengandung hak cipta ©, jika ada yang melanggar maka ada ketentuan tersendiri.
  • Setiap Pengunjung yang mengeklik suka tidak dapat lagi klik unlike atau tidak menyukai lagi.
  • Setiap pengunjung yang telah terhubung ke facebook otomatis akan menyukai fanpage Facebook.
  • Setiap Pengunjung walaupun memiliki IP Address yang berbeda tetap tidak bisa menyukai lebih dari 1, namun jika telah login ke akun facebook yang berbeda maka bisa kemungkinan 2 like.
Mau Uji coba? Silahkan.. 

Buruan beli! 
Note*
Stock script Auto Like Fanpage Facebook ini terbatas! Buruan order sekarang! 

Via Pulsa : $10 In Indonesia.
Pesan? 
FB : Renzytoreno Brainivanaqilah 

0 Komentar untuk "Cara membuat auto like fanspage facebook"